March 6, 2009

layar: Pintu Terlarang

Posted in layar, resensi at 7:58 pm by mekude

minggu itu saya tidak mengagendakan untuk pergi nonton film, hanya ngobrol santai reuni kecil dengan jeng carol di rumah. Lalu tiba2 si jeng cerita kalo habis nonton film bagus banget, dia merekomendasikan untuk tidak melewatkan Pintu Terlarang. Saya sih percaya aja karena si jeng rela nonton untuk kedua kalinya nemenin saya. Kita ngebel si arsitek kedua, dan voila we’re going to Royal!

sepengamatan saya, dari kursi penonton yang tersedia, tidak sampai separuhnya yang terisi. Wah, ini kontras dengan hasil browsing saya begitu pulang menonton, film ini tidak banyak ditonton, namun banyak diperbincangkan..

nggak nyesel deh, apalagi buat yang kangen film Indonesia berkualitas! (iya, saya masih tergila2 dan kagum dengan Berbagi Suami 😉 still the best of Indonesian movie for me! )

u have to see this movie and have your own perception!

satu lagi, di mana siiiih download ost pintu terlarang??? *mupeng*

Advertisements

March 1, 2009

mertua-menantu

Posted in meracaulela at 12:10 am by mekude

salah seorang peserta Olah Ransoem kemarin, bumil 6 bulan yang tetap keukeuh memperjuangkan semester yang akan datang yang akan menjadi penghujung di fakultas kami, hahaha.. oiyah saya sempat bikin taruhan donk dengan dia disaksikan teman2 saat mbakso Sayang di Bu Etik. Saya bilang, “ah semester depan ga bakal bisa eksis deh kamu..udah gede gitu.” Well, niat saya sih baik, lbh baik dia istirahat memprioritaskan bulan2 terakhir menjelang kelahiran anaknya, soalnya saya tau pekerjaan klinik mengejar deadline di masa ujian profesi buat orang berbadan satu saja bukan hal mudah dan menguras emosi & raga *catat: emosi bo’!*, jadi lebih baik merelakan sutuuu semester sajah lebih panjang. Tapi memang ganas ibu yang satu inih, hahahah.. sampe2 dia menantang taruhan, kalau sampai bisa menuntaskan seluruh ujian profesi semester depan, saya musti beliin 1 tang cabut. “Okeeh! Tapi tang cabut anak ae yo, luwih murah, yoo itung2 ngado anakmu kan..”, nego saya ;p. Btw sampe mana yah tadi?!hmph,,, Olah Ransoem! yayaya…jadilah saat menikmati hasil olahan diselingi dengan tanya-jawab seputar kehidupan pasutri dengan dia jadi narasumber tunggal, whuakakakak.. Read the rest of this entry »